Oren, yang baru~

Nah!!
eh, Assalamualaikum Wr. Wb

Mumpung ane akan pergi untuk beberapa bulan atau mungkin tahun, jadi kali ini ane mau ngubah template ane.. biar gak bosan!

ada yang berubah kan?
yaiyalah keliatan jelas!

Ane milih warna oren, karenaa... gak ada alasan penting. hanya karena biru, hijau udah, yaa pilihannya tinggal merah, oren, pink, kuning dan yang saya pilih adalah oren
Kenapa bintang dan bulan? Karena.. ane gak tahu apa lagi, dan kebetulan ada, maka ane ambil itu..
pokoknya serba simple!

Kalo mau tahu yang dulu kayak mana, ane kasih gambarnya deh!



ini yang sekarang

ini yang dulu

Kali ini lebih baik? atau lebih buruk?
Yaaa.. pokoknya semoga menyenangkan!
Like ya, kalo suka!

Wassalamulaikum Wr. Wb!
Samarinda, 15-06-13

Comments

Popular posts from this blog

Contact

BBB Berat Badan Blog

Doodle Diagram Venn Buat Mr. John Venn dari Google + eid mubarak 1435 H dari ane!