Doodle Diagram Venn Buat Mr. John Venn dari Google + eid mubarak 1435 H dari ane!

ASSALAMUALAIKUM!! ^o^

akhirnya buka blog juga.. dari terakhir dateng pas tanggal 15 Juni 2013 sampe sekarang udah 4 Agustus 2014! waktu yang panjang. oh iya.. ngomong-ngomong..

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H!" Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dihapus segala dosa-dosa kita yang lalu. Aaamiiin...

Haduh maaf nih, karena gak ada muncul. Kayaknya ane bakalan gak aktif untuk sekitar 2 tahun selanjutnya. Habisnya.. ane bakalan gak terlalu sering megang laptop. Pas lagi sekalinya megang laptop, internetnya bakalan lambretosmaretos. Jadinya, kadang males buat buka blog. Nah, ini mumpung aja internet-an karena cuma ane yang lagi internet-an, jadi yaa.. lumayan cepet :D

Ah, sebenernya yang mengingatkan ane untuk nulis blog itu karena google! Kan sekarang tanggal 4 Agustus 2014, ternyata hari ini adalah Ulang Tahun John Venn ke-180! Kalian tahu John Venn itu siapa? Ituloh yang ada dipelajaran matematika, diagram venn masih ingat yang bentuknya itu dua lingkaran yang menumpuk. Inget gak? Kalo gak inget cari deh John Venn. Nah, google merayakan ulang tahun John Venn dengan menjadikan hasil penelitiannya yaitu Diagram Venn sebagai doodle-nya hari ini. Dan ini doodle yang lucu, bagus, dan kreatif banget. Doodle ter-ane suka setelah doodle-nya google untuk memperingati "107th anniversary of Winsor McCay's Little Nemo in Slumberland". tapi doodle yang ini berbeda jenis dengan yang anniv nya Winsor McCay. Kalo doodle google anniv Mr. Winsor McCay itu berbentuk seperti video, jadi kita hanya melihat dan menikmati gambar yang lucu yang bergerak sedangkan, ulang tahun Mr. John Venn ini kita juga berperan, kita disuruh memilih dari 5 jenis kemudian memiih 5 jenis lagi kemudian digabungkan dan menjadi sesuatu antara 2 yang kita pilih sebelumnya. contoh ane milih jenis pertama: Tumbuh-tumbuhan kemudian jenis kedua: bisa terbang berarti hasilnya menjadi: Dandelion.  :D
















Nah, gimana? baguskan doodle google hari ini. Adek ane emang sesuatu banget! (haha) 
Siapa aja yang setuju dengan anee? Ya, terimakasih banyak~

Karena, ane udah ngasih tahu apa yang ane tahu, jadi sekarang udah waktu ane selesain postingan hari ini, moga bermanfaat dan bisa cek ama yang lain. Kalau begitu..

Terimakasih..
Wassalamualaikum Wr Wb.

04.08.14
18.05 wita

Comments

Popular posts from this blog

Contact

BBB Berat Badan Blog