Nyoba Tutorial (lagi), Tangan swirl

Assalamualaikum... (wave)

Jadi lebih tertarik lagi dengan Photoshop karena tutorial yang kemarin ane kasih tahu, tidak?

Kemarin, ane nyoba tutorial lagi.. Karena ane pemula, jadi gak sebagus orang yang ngajarin itu... Nyoba banyak tutorial, ane  jadi banyak tahu tentang Photoshop, ternyata banyak banget fungsinya.Waktu ngeliat gambarnya ane langsung terpukau, dan langsung mencoba membuatnya. Awal tidak buruk bagi seorang pemula. Semangat mencoba, optimis melakukannya, positif dengan hasilnya. 

Meski ini kurang bagus, yang penting buat sendiri. Itu menurutku apa menurutmu? mau tahu dapet dari mana?? eeeeee..... 

Ane langsung kasih link nya aja yaa... Klik disini.
Ayo kasih komentar...
Bagus gak? Kalo jelek bilang aja.. Enggak bakalan ane makan kok. 

Sebenarnya hari ini ane juga udah nyoba tutorial lagi, cuma nanti aja dikasih tahu buat jatah esok hari..
Dicoba yaaa... gak susah kok! Gak bakalan nyesel deh nyoba tutorial baru..
Nanti kalo udah, kasih tahu ane. masukin di blog biar ane liat hasil karya kalian. Gak usah malu, ane aja biasa. Oke? 

Kali ini, ane gak mau nulis banyak-banyak, nanti pada males baca.. (alasaaaan)
sebenernya sih ane bingung mau nulis apa, yang pastinya mau nge-share tutorial yang ane coba aja. tapi masa' gitu aja? Kalo motivasi udah kemarin, kapan-kapan deh kalo ada yang baru.. eaa..

Maaf kalo misalnya postingan kali ini kurang memuaskan.. 
Jadi langsung ke ending yaa.. 


Dan jangan lupa kita harus terus berikhtiar, bertawakal, bersyukur, bersabar, ber-qanaah dan yang gak pernah ketinggalan, selalu ingat pada-Nya, berdoa pada-Nya, ingat selalu Dia. Allah. Man Jadda Wa Jada, Barangsiapa bersungguh-sungguh maka dia dapat! がんばりましょう! \^o^9 S.E.M.A.N.G.A.T.! Hamasah!! (gym) 


Wassalamualaikum..  


Samarinda, 2-04-12

Comments

Popular posts from this blog

Contact

BBB Berat Badan Blog

Doodle Diagram Venn Buat Mr. John Venn dari Google + eid mubarak 1435 H dari ane!