2013.. I'm coming~


Assalamualaikum..

Waa.. besok udah tahun 2013 aja..

Dan nanti malam pasti ramai sekali. Banyak suara kembang api, petasan..
Ada juga yang bakar-bakar seperti bakar jagung, bakar rumah eeehh gak boleh itu~ 


Adekku, google (hehe..) halaman depannya aja sudah berubah. Sebuah pemberian selamat.
Selamat Tahun Baru! begitu... Kayak gambar yang disamping ini.. Kalau ane kasih apa yaa? 


Kalo ane, kasih ini aja deh.. Bagus gak? Komentar hasil buatan ane yaa? Ane gak tahu mau kasih apa lagi, Biru-biru, simple tapi... apa? Pokoknya ini sebuah ucapan dari ane untuk tahun 2013.. Semoga tahun 2013 lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.. Dan pokoknya yang terbaik deh..

Sekian dari ane...
Wassalamualaikum..

Samarinda, 31.12.12


Comments

Popular posts from this blog

Contact

BBB Berat Badan Blog

Doodle Diagram Venn Buat Mr. John Venn dari Google + eid mubarak 1435 H dari ane!